Selasa, 14 Desember 2010 08:22 WIB Pendidikan Share :

BEM FISIP UNS adakan seminar internasional

Solo (Espos)--Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo akan mengadakan seminar internasional bertema ‘Revitalisasi Hubungan Bilateral Indonesia-Malaysia’ di auditorium UNS, Rabu (15/12).

Pelaksana Humas UNS, Bahtiar, menjelaskan pembicara yang direncanakan hadir adalah Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar, Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa, pensyarah dan penasihat undang-undang Prof Madya Dr Abdul Rani Bin Kamarudin dan pengamat dari UNS Prof Dr Totok Sarsito SU MA.

“Tujuannya untuk menambah wawasan mahasiswa mengenai kondisi politik luar negeri Indonesia,” jelasnya saat ditemui Espos di ruang Humas UNS, Senin (13/12).

ewt

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…