Senin, 13 Desember 2010 13:13 WIB Pendidikan Share :

Ujian semester Kejar Paket digelar

Solo (Espos)–Ujian semester program Kejar Paket A, B dan C di Solo digelar mulai hari ini, Senin (13/12) dan akan berakhir Sabtu (18/12).

Ujian diselenggarakan di tempat penyelenggara program Kejar Paket dan beberapa sekolah di Solo di antaranya di SMPN 24 Solo. Kasi Keaksaraan dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Bidang Pendidikan Nonformal Dinas Penidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Waliyono, menjelaskan jumlah peserta ujian adalah 240 orang untuk Kejar Paket A, 430 orang untuk Kejar Paket B dan 352 orang untuk Kejar Paket C.

“Syarat khusus mengikuti ujian, peserta harus memenuhi persyaratan kehadiran minimal 75% pertemuan,” jelasnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin.

ewt

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…