Senin, 13 Desember 2010 09:01 WIB Issue Share :

Tompi tetap jazzy di album baru

Tompi (rachman/detikhot)

Tompi (rachman/detikhot)

Jakarta–Baru-baru ini, Tompi merilis album terbarunya Tak Pernah Setengah Hati. Di album kelimanya, penyanyi yang juga berprofesi sebagi dokter itu tetap konsisten di jalur musik jazz.

“Tompi bermusik dari berbudaya, jadi tetap di aliran jazz. Karena berusik itu bagai sebuah proses kehidupan saya dari lahir sampe sekarang,” ujar Tompi saat ditemui Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta, Minggu (12/12) malam.

Dalam Tak Pernah Setengah Hati, Tompi mengangkat tema cinta. Pria berdarah Aceh itu pun memiliki misi terselubung lewat albumnya tersebut.

“Yaitu orisinalitas dalam bermusik. Padahal musisi-musisi kita banyak yang berpotensi dan bagus. Makanya Tak Pernah Setengah Hati itu jadi judul albumku sekarang. Biar bisa membuktikan eksistensi kita dalam bermusik tanpa harus menjiplak, baik sadar ataupun tidak,” jelas Tompi soal misinya itu.

Sebelumnya, Tompi sempat merilis lagu Aku Jatuh Cinta yang merupakan single albumnya itu. Rencananya, ia akan merilis single ketiganya, Bukan Pacarmu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…