Senin, 13 Desember 2010 22:37 WIB Klaten Share :

Relawan Merapi himpun dana

Klaten (Espos)--Ratusan relawan Merapi untuk recovery daerah-daerah yang diterjang letusan Merapi masih terus berdatangan.

Mereka yang datang dari berbagai kalangan tersebut juga menghimpun dana untuk membangun kembali sejumlah infrastruktur yang rusak.  Kabag Humas Setda Pemkab Klaten, Sugeng Hariyanto menjelaskan, relawan dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Klaten akan kembali diterjunkan mulai hari ini, Selasa (14/12).

Ditargetkan, sebanyak 400-an relawan PNS akan diterjunkan langsung ke Desa Balerante Kemalang bersama Bupati Klaten, Sunarna.

“Besok, 400-an PNS akan diterjunkan untuk kerjabakti. Namun, jumlahnya prediksi saya akan jauh lebih banyak sebab sudah ada SKPD lain yang siap datang,” katanya kepada Espos di ruang kerjanya, Senin (13/12).

Lebih jauh dia menjelaskan, selain tenaga untul kerja bakti, relawan PNS juga menghimpun dana yang kini telah terkumpul Rp 290-an juta. Angka tersebut belum termasuk dari unsur Dinas Pendidikan (Disdik) Klaten yang telah berhasil mengumpulkan dana senilai Rp 250-an juta.

asa

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…