Senin, 13 Desember 2010 17:32 WIB Solo Share :

PKL Ronggowarsito tuntut kejelasan selter

Solo (Espos)--Sekitar 30 pedagang kaki lima (PKL) Ronggorwasito mendatangi Rumah Dinas (Rumdin) Ketua DPRD Kota Solo, Senin (13/12), untuk menuntut kejelasan pembangunan selter jika direlokasi ke kawasan Taman Putra.

Salah seorang PKL Ronggowarsito, Dodi Sudarsono mengaku tidak keberatan jika PKL Ronggowarsito akan direlokasi ke kawasan Taman Putra.

Kendati demikian, menurutnya, hingga kini belum ada kejelasan tentang rencana pembangunan selter di kawasan yang berada di sebelah timur RS PKU Muhammadiyah Solo tersebut.

Dodi mengetahui jika anggaran APBD 2011 sudah ditetapkan, namun ia berharap DPRD bisa menyisihkan anggaran untuk pembangunan selter di tahun 2011.
“Kalaupun APBD 2011 sudah ditetapkan, kami berharap DPRD bisa memberikan solusi. Selama ini kami masih bingung karena belum mendapat informasi yang jelas mengenai rencana pembangunan selter itu,” terang Dodi kepada Sukasno.

mkd

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….