Senin, 13 Desember 2010 19:54 WIB Karanganyar Share :

Kursi anggota DPRD Partai Pelopor terisi

Karanganyar (Espos)--Kursi anggota DPRD dari Partai Pelopor yang ditinggalkan Leny Sukowati lantaran mengundurkan diri diterima menjadi pegawai negeri sipil (PNS) Januari silam, akhirnya terisi.

DPRD Kabupaten Karanganyar menggelar rapat paripurna istimewa yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Karanganyar, Senin (13/12) menetapkan dan mengangkat Maryono sebagai pengganti antarwaktu Leny Sukowati.

Sekretariat Dewan (Setwan) Karanganyar Samsi mengatakan Maryono diangkat dan ditetapkan sebagai pengganti antarwaktu Leny Sukowati sesuai dengan surat dari Gubernur Jateng Bibit Waluyo Nomor 170/57/2010.

Selain itu Maryono tercatat sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Partai Pelopor nomor dua dari Daerah pemilihan (Dapil) III Kabupaten Karanganyar. Selain sebagai Caleg yang memperoleh suara terbanyak berikutnya, Maryono juga berasal dari Parpol dan Dapil yang sama dengan yang digantikan, Leny Sukowati.

isw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…