Senin, 13 Desember 2010 06:00 WIB Sport Share :

Juventus naik ke posisi dua setelah kalahkan Lazio 2-1

Turin-Juventus berhasil mendongkrak posisinya ke urutan kedua klasemen sementara berkat kemenangan 2-1 atas Lazio. Milos Krasic menjadi pahwalan Bianconeri lewat golnya di menit akhir pertandingan.

Juventus mengalahkan Lazio 2-1 dalam laga di Stadion Olimpico Turin , Senin (13/12) dinihari WIB. Tuan rumah unggul lebih dahulu lewat Giorgio Chiellini di menit awal laga.

Lazio mencetak gol penyama di menit ke-15 melalui Giorgio Chiellini. Milos Krasic menjadi pahlawan Juventus berkat gol-nya empat menit memasuki masa injury time babak kedua.

Kemenangan ini mengantarkan tim asuhan Luigi Del Neri naik ke posisi kedua klasemen sementara. Juventus mengantongi nilai 30, sama dengan yang dimiliki oleh Napoli dan Lazio namun lebih baik dalam selisih gol dibanding kedua tim tersebut. Sementara itu tim Biancoceleste turun ke peringkat keempat.detikcom

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…