Senin, 13 Desember 2010 15:27 WIB Pendidikan Share :

HMJ Farmasi USB adakan training organisasi

Solo (Espos)–Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) S1 Farmasi UniversitasSetia Budi (USB) mengadakan training organisasi bagi fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Farmasi 2010-2011.

Menurut ketua pelaksana kegiatan tersebut, Suyadi,  dalam rilisnya, Senin (13/12), kegiatan bertema ‘Pengembangan Potensi Diri dan Membentuk Kepribadian yang Berjiwa Kepemimpinan’ yang digelar di Waduk Cengklik, Sabtu-Minggu 11-12 Desember 2010 dibuka oleh Wakil Rektor III Narimo ST MM.

Narimo dalam sambutannya berpesan agar pengurus HMJ bisa mengelola organisasi secara maksimal. Dengan training ini mahasiswa akan mendapatkan pengembangan soft skill untuk memasuki dunia kerja.

“Tujuan training ini memberi bekal dan pelatihan serta membangun mental fungsionaris HMJ agar dapat menjalankan tugas,” terangnya.

rif

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…