Senin, 13 Desember 2010 17:49 WIB Sragen Share :

Gemolong perbaiki 1,3 km jalan rusak

Sragen (Espos)–Kelurahan Gemolong memperbaiki jalan rusak sepanjang 1,3 kilometer (km).

Jalan rusak yang melintasi enam dukuh di Kelurahan Gemolong itu diperbaiki dengan dana Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) khusus dampak krisis senilai Rp 91,5 juta.

Pekerjaan tersebut dimulai Jumat (10/12), dan direncanakan rampung sebelum akhir bulan ini.

Lurah Gemolong, Sartono mengungkapkan jalan yang kini diperbaiki itu semula merupakan jalan beraspal yang telah rusak. Jalan itu tembus ke Jl Solo-Purwodadi di Desa Kragilan, Kecamatan Gemolong.

“Tujuan kami memperbaiki jalan ini untuk mengurangi kemacetan atau tumpukan kendaraan bermotor terutama saat Lebaran. Karena jalan ini bisa dijadikan alternatif untuk pemakai jalan,” urai Sartono, saat ditemui Espos, di kantor Kecamatan Gemolong, Senin (13/12).

tsa

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Capaian Akta Kelahiran Kulonprogo Melebihi Angka Nasional

Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional Solopos.com, KULONPROGO-Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional. Kepala Disdukcapil Kulonprogo, Djulistyo mengatakan, saat ini capaian kepemilikan…