Minggu, 12 Desember 2010 00:12 WIB Sport Share :

Tim PP Taekwondo UTP gondol satu emas

Solo (Espos)–Tim Pembinaan Prestasi (PP) Taekwondo Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo memboyong satu medali emas dan dua keping perunggu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Antar-Mahasiswa di GOR Pertamina Universitas Brawijaya, Malang, Kamis-Sabtu (9-11/12).

Medali emas dipersembahkan Lukman Hakim yang turun di kelas under 87 kg. Sementara medali perunggu masing-masing dikemas Awal Bangkit di kelas under 80 kg dan Niken Wulandari di kelas under 57 kg putri.

Pelatih Tim PP Taekwondo UTP, Eko Prasetyo, mengaku terkejut dengan hasil yang ditorehkan anak asuhnya. “Hasil ini melebihi target kami sebelumnya. Semula kami memperkirakan hanya mampu sampai di perempatfinal, ternyata ada yang bisa masuk final,” ujar Eko kepada Espos, Sabtu.

Menurut Eko, kelima atlet yang diturunkan dalam Kejurnas tersebut kesemuanya merupakan atlet yang belum memiliki jam terbang tinggi tampil di event nasional.

anh

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…