Minggu, 12 Desember 2010 01:00 WIB Sport Share :

Solo FC pending latihan U-21

Solo (Espos)–Manajemen Solo FC untuk sementara memending latihan tim U-21 yang dipersiapkan mengikuti turnamen sepak bola Piala Gubernur Jateng di Semarang.

Sebab, hingga kini turnamen tersebut belum bisa dipastikan kapan bakal digulirkan.

“Sampai saat ini belum ada kabar kapan turnamen itu akan dilaksanakan. Karena pelaksanaan turnamen itu menunggu keputusan dari LPI (Liga Primer Indonesia) pusat,” papar CEO Solo FC, Kesit B Handoyo ketika melalui pesan singkatnya Jumat (10/12).

Meski demikian pihaknya tetap memprogram jadwal kompetisi U-21 LPI yang rencananya digulirkan Maret mendatang. Sebab hal itu dinilai sudah menjadi program LPI guna menjaring bibit-bibit muda sepak bola Indonesia.

Sementara itu General Manajer Operasional Solo FC, Abraham “Bram” EWT mengatakan pihaknya kini lebih memfokuskan diri pada kompetisi senior terlebih dahulu. Apalagi saat ini skuatnya tengah memprogramkan beberapa agenda yang telah dirancang supervisi pelatih kepala, Zoran Kardzic.

ian

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KECELAKAAN BOYOLALI
Mobil Dinas Satpol PP Rusak Diserempet Bus

Mobil dinas Satpol PP Boyolali terlibat serempetan dengan bus di pertigaan Pungkruk. Solopos.com, BOYOLALI — Mobil dinas Satpol PP Boyolali berserempetan dengan bus Gunung Mulia di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Boyolali, Selasa (17/10/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi…