Minggu, 12 Desember 2010 13:09 WIB Sragen Share :

SMK N 1 Plupuh juara olimpiade matematika

Sragen (Espos)--SMK Negeri (N) 1 Plupuh berhasil meraih peringkat pertama dalam olimpiade matematika tingkat SMK teknik dan nonteknik se-Kabupaten Sragen yang digelar di SMK setempat, belum lama ini.

Olimpiade diikuti 85 peserta se-Sragen.  Peserta atas nama Kiki Setiawan, siswa kelas XII SMK N 1 Plupuh menyabet juara satu untuk kategori teknik,  siswa sekolah setempat lainnya, Uswatun Khasanah kelas XI juara dua untuk kategori nonteknik.

Kepala SMK N 1 Plupuh, Firdaus Su MPd, kepada Espos, pekan lalu, mengatakan para pemenang akan mewakili Kabupaten Sragen dalam perlombaan olimpiade serupa di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Firdaus juga berharap prestasi yang telah terukir dapat membawa nama baik Sragen pada umumnya dan SMK N 1 Plupuh khususnya.

tsa

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Capaian Akta Kelahiran Kulonprogo Melebihi Angka Nasional

Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional Solopos.com, KULONPROGO-Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional. Kepala Disdukcapil Kulonprogo, Djulistyo mengatakan, saat ini capaian kepemilikan…