Minggu, 12 Desember 2010 23:03 WIB Solo Share :

Sidak tes CPNS di Solo, 7% peserta tidak hadir

Solo (Espos)--Perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) yang terdiri dari Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) serta Biro Hukum mengadakan sidak tes CPNS di Solo, Minggu (12/12).

Mereka didampingi oleh jajaran Pemkot Solo, seperti Dinas Kesehatan Kota (DKK), Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) serta BKD. Mereka meninjau tujuh lokasi tes CPNS di Solo yang dipusatkan di beberapa sekolah di kawasan Manahan, Banjarsari. Tujuh lokasi tersebut, SMKN 2 Solo, SMKNĀ  4 Solo, SMKNĀ  5 Solo, SMKN 6 Solo, SMPN 1, Solo SMPN 12 Solo dan SMAN 4 Solo.

Setelah melakukan Sidak, tim berkumpul di BKD untuk membicarakan hasilnya.
Kepala BKD Solo, Etty Retnowati, mengatakan hasil sidak tidak ditemukan masalah dan perwakilan Pemprov Jateng juga menilai semuanya lancar. “Untuk peserta yang tidak hadir hanya ada tujuh persen dari total jumlah peserta. Pada sesi I ada 195 orang dan pada sesi II ada 196 orang,” terangnya saat dihubungi Espos, Minggu.

m91

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….