Minggu, 12 Desember 2010 11:15 WIB Solo Share :

Ribuan orang ramaikan 13 Thn Solopos Fun Bike

Solo (Espos)–Sekitar 8.000 orang ramaikan 13 Thn Solopos Fun Bike, di Alun-alun Selatan Solo, Minggu (12/12).

Para peserta fun bike, pada Minggu pagi dilepas oleh Walikota Solo, Joko Widodo. Tak hanya fun bike, acara yang digelar dalam rangka HUT ke-13 Harian SOLOPOS tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya senam  sehat, penggalangan dana untuk korban Gunung Merapi dan aksi donor darah.

Ketua panitia acara tersebut, Rahayu Mulyaningsih mengatakan acara fun bike diikuti sekitar 8.000 peserta. Di sisi lain salah satu peserta fun bike, Trihatmo mengaku senang dengan diadakannya¬† 13 Thn Solopos Fun Bike. “Saya senang, acaranya cukup meriah dan dengan acara ini dapat mengumpulkan para onthelis yang ada di Solo maupun sejumlah wilayah lain,” ujar warga Grogol, Sukoharjo itu kepada Espos.

m86

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…