Minggu, 12 Desember 2010 21:25 WIB Sport Share :

Persis Jr diuntungkan jadwal

Solo (Espos)--Pihak Persis Solo Junior (Jr) mengaku diuntungkan dengan pembagian jadwal main kompetisi Piala Suratin Babak II di Solo pada 19-23 Desember mendatang. Pasalnya tim berjuluk Laskar Sambernyawa Jr ini akan bermain pada awal dan akhir kompetisi.

“Kalau tidak ada perubahan Persis Jr akan main pada 19 dan 23 Desember nanti. Dengan demikian pemain akan memunyai masa istirahat cukup. Mudah-mudahan hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga mampu lolos ke babak berikutnya,” papar Sekretaris Manajer Persis Jr, Sapto JP, ketika ditemui di Solo, Minggu (12/12).

Seperti diwartakan dalam harian ini Persis Solo Jr dipastikan kembali menjadi tuan rumah pada gelaran lanjutan Piala Suratin 2010. Kepastian tersebut diutarakan setelah pengurus Persis Jr mendapat surat dari Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) nomor 1319/BLAI/klub/708/XII-10 per tanggal 9 Desember 2010.

Nantinya di grup ini akan bertanding tiga kesebelasan yaitu Villa 2000 Jr, Persija Pusat Jr dan tuan rumah Persis Solo Jr. Mereka akan bertemu satu sama lain di dua lapangan di Solo.

ian

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…