Sport
Minggu, 12 Desember 2010 - 21:25 WIB

Persis Jr diuntungkan jadwal

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Pihak Persis Solo Junior (Jr) mengaku diuntungkan dengan pembagian jadwal main kompetisi Piala Suratin Babak II di Solo pada 19-23 Desember mendatang. Pasalnya tim berjuluk Laskar Sambernyawa Jr ini akan bermain pada awal dan akhir kompetisi.

“Kalau tidak ada perubahan Persis Jr akan main pada 19 dan 23 Desember nanti. Dengan demikian pemain akan memunyai masa istirahat cukup. Mudah-mudahan hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga mampu lolos ke babak berikutnya,” papar Sekretaris Manajer Persis Jr, Sapto JP, ketika ditemui di Solo, Minggu (12/12).

Advertisement

Seperti diwartakan dalam harian ini Persis Solo Jr dipastikan kembali menjadi tuan rumah pada gelaran lanjutan Piala Suratin 2010. Kepastian tersebut diutarakan setelah pengurus Persis Jr mendapat surat dari Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) nomor 1319/BLAI/klub/708/XII-10 per tanggal 9 Desember 2010.

Nantinya di grup ini akan bertanding tiga kesebelasan yaitu Villa 2000 Jr, Persija Pusat Jr dan tuan rumah Persis Solo Jr. Mereka akan bertemu satu sama lain di dua lapangan di Solo.

ian

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Persis Jr Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif