Minggu, 12 Desember 2010 16:30 WIB Hukum Share :

Mobil VS sepeda motor di Ring-Road Mojosongo, satu luka

Solo (Espos)–Kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil AD 66 E dengan sepeda motor Sanex AD 5027 DY di Ring-Road Mojosongo, Jebres, Sabtu (11/12). Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka dan harus dirawat di RS dr Oen Solo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, kecelakaan bermula saat kedua kendaraan berjalan dari arah barat ke timur secara beriringan. Diduga, karena ingin mendahului, mobil ber-Nopol AD 66 E menyalip sepeda motor yang dikendarai Murthofiah, 45, seorang PNS asal Krikilan, Masaran, Sragen. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil yang melaju dari arah timur ke barat.

Guna menghindari tabrakan, mobil ber-Noopol AD 66 E itu banting setir ke kiri. Hal itu menyebabkan mobil menyenggol sepeda motor Sanex. Di sisi lain, mobil tersebut juga menabrak sebuah truk yang sedang diparkir di pinggir jalan. Beberapa menit kemudian, sejumlah petugas Satlantas Polresta Solo langsung merapat ke lokasi untuk mengevakuasi korban luka sekaligus mengatur arus lalulintas.

pso

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…