News
Minggu, 12 Desember 2010 - 16:30 WIB

Mobil VS sepeda motor di Ring-Road Mojosongo, satu luka

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil AD 66 E dengan sepeda motor Sanex AD 5027 DY di Ring-Road Mojosongo, Jebres, Sabtu (11/12). Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka dan harus dirawat di RS dr Oen Solo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, kecelakaan bermula saat kedua kendaraan berjalan dari arah barat ke timur secara beriringan. Diduga, karena ingin mendahului, mobil ber-Nopol AD 66 E menyalip sepeda motor yang dikendarai Murthofiah, 45, seorang PNS asal Krikilan, Masaran, Sragen. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil yang melaju dari arah timur ke barat.

Advertisement

Guna menghindari tabrakan, mobil ber-Noopol AD 66 E itu banting setir ke kiri. Hal itu menyebabkan mobil menyenggol sepeda motor Sanex. Di sisi lain, mobil tersebut juga menabrak sebuah truk yang sedang diparkir di pinggir jalan. Beberapa menit kemudian, sejumlah petugas Satlantas Polresta Solo langsung merapat ke lokasi untuk mengevakuasi korban luka sekaligus mengatur arus lalulintas.

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mobil VS Sepeda Motor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif