Minggu, 12 Desember 2010 05:17 WIB Sport Share :

Kejurkot Bulu tangkis Solo, target peserta tercapai

Solo (Espos)--Persaingan dalam Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bulu tangkis Kota Solo di GOR PMS, Selasa-Kamis (14-16/12) mendatang, dipastikan akan berlangsung sengit. Hal ini dipastikan setelah panitia pelaksana (Panpel) Kejurkot, mengaku, target peserta yang dicanangkannya telah tercapai, yakni sebanyak 350 peserta.

“Target peserta yang kami canangkan tercapai. Jumlah peserta mencapai 350 orang,” ujar Ketua Panpel Kejurkot, Sumarno saat dijumpai <I>Espos<I> di kediamannya, Sabtu (11/12).

Ke-350 peserta tersebut, imbuh Sumarno, merupakan para pebulu tangkis yang berasal dari 20 perkumpulan bulu tangkis (PB) se- Kota Solo yang mengirimkan wakilnya untuk tampil dalam ajang bergengsi ini. ke-20 PB tersebut, yakni Panorama, PB PMS, Purnama, Sinar, Mahkota Mas, Avatar, Tangker, Gama, Klasik, SM Trans, Sarumpun Sakti, Tri Star, Tiara Jaya, Virgo, Sportive, Independen, Golden Star, Apotik Klewer, Catur Sari dan PB Sari Bumi.

Meski senang dengan antusias para peserta di Solo, namun Sumarno mengaku pusing. Pasalnya dengan banyaknya peserta ini, ia harus menambah pelaksanaan kejuaraan yang semula berakhir pada 16 Desember menjadi 17 Desember.

m89

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…