Minggu, 12 Desember 2010 15:31 WIB Tokoh Share :

Irfan Hakim luangkan waktu untuk anak

Irfan Hakim semakin sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Meski begitu, bintang sinetron Bang Jagur selalu berusaha meluangkan waktu untuk ketiga anaknya.

“Kalau pun ada waktunya kapan aja aku, kalau kosong pasti ngajak jalan keluarga,” ujar Irfan saat ditemui di 21 Cineplex, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (12/11).

Namun, Irfan mengaku harus mempersiapkan jauh-jauh hari untuk pergi bersama keluarganya. Alasannya, Irfan memiliki jumlah anggota keluarga yang cukup banyak. “Rombongan gue banyak banget, rombongan sirkus,” ucapnya seraya tertawa.

Minggu, Irfan mengajak buah hatinya, Aisha Maydina menyaksikan film animasi Paddle Pop Elemagika. Ini merupakan pengalaman pertama Aisha menonton film di bioskop. “Sepanjang nonton gue harus terus ngoceh menjelaskan ke Aisha, biar dia bisa ngerti,” jelasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…