Minggu, 12 Desember 2010 20:01 WIB Klaten Share :

IPHI Cawas sambut jemaah haji

Klaten  (Espos)–Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Pengurus cabang Cawas menggelar acara penyambutan kepulangan 68 jemaah haji asal Kecamatan Cawas, Minggu (12/12), di Masjid Muqorobbin Cawas.

Kegiatan itu dihadiri jajaran Muspika Cawas, para kepala desa (Kades), jemaah haji beserta famili dan kerabatnya serta undangan lainnya. Camat Cawas, Pri Harsanto kepada Espos, Minggu, mengungkapkan rasa syukur lantaran seluruh jemaah haji asal Cawas pulang dengan selamat.

“Semoga 68 orang itu menjadi haji mabrur sehingga bisa mengamalkan kemabruran yang diimplementasikan dalam kehidupan selanjutnya. Demikian pula keimanan dan ketakwaan kepada Allah bisa ditingkatkan,” jelasnya.

rei

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…