Minggu, 12 Desember 2010 20:01 WIB Klaten Share :

IPHI Cawas sambut jemaah haji

Klaten  (Espos)–Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Pengurus cabang Cawas menggelar acara penyambutan kepulangan 68 jemaah haji asal Kecamatan Cawas, Minggu (12/12), di Masjid Muqorobbin Cawas.

Kegiatan itu dihadiri jajaran Muspika Cawas, para kepala desa (Kades), jemaah haji beserta famili dan kerabatnya serta undangan lainnya. Camat Cawas, Pri Harsanto kepada Espos, Minggu, mengungkapkan rasa syukur lantaran seluruh jemaah haji asal Cawas pulang dengan selamat.

“Semoga 68 orang itu menjadi haji mabrur sehingga bisa mengamalkan kemabruran yang diimplementasikan dalam kehidupan selanjutnya. Demikian pula keimanan dan ketakwaan kepada Allah bisa ditingkatkan,” jelasnya.

rei

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….