Audy (komario/detikhot) Audy (komario/detikhot)
Minggu, 12 Desember 2010 09:49 WIB Issue Share :

Diet, Audy berhasil turunkan berat badan 12 kg

Audy (komario/detikhot) Jakarta--Penampilan penyanyi Audy Item terlihat sangat berbeda saat ini. Tubuh pelantun hits Untuk Sahabat itu tampak lebih langsing dari sebelumnya.

“Iya aku diet dan banyak minum air putih. Turun 12 kg, berat sekarang 55 kg,” ujar Audy saat ditemui usai tampil di acara Soundburst 2010, Pantai Kenjeran, Surabaya, Sabtu (11/12).

Selain banyak minum air putih, Audy melakukan treadmill setiap harinya. Selama diet, perempuan yang kini berusia 27 tahun itu juga menjaga pola makanannya. “Nasi merah atau sebagai gantinya roti gandum kalau sarapan pagi,” jelasnya.

Audy mengaku lebih nyaman dengan tubuhnya saat ini. Apalagi, ketika ia beraksi di atas panggung. “Lebih enak di panggung, bisa loncat-loncat. Terus banyak yang senyum-senyum ngelihatnya,” ucap pelantun Dibalas dengan Dusta itu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….