Minggu, 12 Desember 2010 07:08 WIB Boyolali Share :

334 Jemaah Haji Kota Solo tiba dengan selamat

Boyolali (Espos)--Sebanyak 334 jemaah haji dari Kota Solo tiba dengan selamat, Sabtu (11/12) siang. Rombongan yang tergabung di kelompok terbang (Kloter) 60 bersama jemaah dari Kota pekalongan mendarat di Bandara Adi Soemarmo pukul 14.18 WIB.

Kedatangan Kloter 60 Kota Solo dan Kota Pekalongan molor 48 menit dari semula dijadwalkan pukul 13.30 WIB. Dari Bandara, rombongan langsung menuju Asrama Haji Donohudan untuk proses serah terima dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Solo ke petugas daerah.

Satuan Tugas Bidang Pemberangkatan dan Penerimaan PPIH Debarkasi Solo, H Nur Solikhin, dalam sambutannya menyatakan jemaah patut bersyukur atas  kepulangan mereka ke Tanah Air dengan selamat. Pihaknya juga mengimbau jemaah memelihara kemabruran hajinya, salah satunya dengan bergabung bersama Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di daerah asal.

“Silakan nanti setelah pulang dari Tanah Suci jemaah bergabung ke IPHI. Banyak kegiatan yang bisa diikuti untuk menjaga dan meningkatkan kemabruran haji,” ungkapnya mewakili PPIH Debarkasi Solo saat serah terima di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan, Sabtu (11/12).

try

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…