Soloraya
Minggu, 12 Desember 2010 - 07:08 WIB

334 Jemaah Haji Kota Solo tiba dengan selamat

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Sebanyak 334 jemaah haji dari Kota Solo tiba dengan selamat, Sabtu (11/12) siang. Rombongan yang tergabung di kelompok terbang (Kloter) 60 bersama jemaah dari Kota pekalongan mendarat di Bandara Adi Soemarmo pukul 14.18 WIB.

Kedatangan Kloter 60 Kota Solo dan Kota Pekalongan molor 48 menit dari semula dijadwalkan pukul 13.30 WIB. Dari Bandara, rombongan langsung menuju Asrama Haji Donohudan untuk proses serah terima dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Solo ke petugas daerah.

Advertisement

Satuan Tugas Bidang Pemberangkatan dan Penerimaan PPIH Debarkasi Solo, H Nur Solikhin, dalam sambutannya menyatakan jemaah patut bersyukur atas  kepulangan mereka ke Tanah Air dengan selamat. Pihaknya juga mengimbau jemaah memelihara kemabruran hajinya, salah satunya dengan bergabung bersama Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di daerah asal.

“Silakan nanti setelah pulang dari Tanah Suci jemaah bergabung ke IPHI. Banyak kegiatan yang bisa diikuti untuk menjaga dan meningkatkan kemabruran haji,” ungkapnya mewakili PPIH Debarkasi Solo saat serah terima di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan, Sabtu (11/12).

try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Haji
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif