Sabtu, 11 Desember 2010 23:11 WIB Karanganyar Share :

Ujian CPNS, Pemkab siapkan pengamanan berlapis

Karanganyar (Espos)--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar menyiapkan pengamanan berlapis terkait pelaksanaan ujian seleksi calon pegawai negeri sipil
(CPNS) formasi umum tahun  2010.

Sebanyak 6.072 peserta bakal mengikuti ujian seleksi CPNS yang akan digelar, Minggu (12/12) hari ini. Sedikitnya 153 ruang lokal sekolah dipersiapkan digunakan untuk lokasi ujian.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Karanganyar Suwarno kepada Espos, Sabtu (11/12) mengatakan pengamanan akan dilakukan mulai dari pengambilan naskah soal hingga pelaksanaan ujian CPNS.

Pihaknya menerjunkan dua orang pengawas yang akan bertugas mengawasi jalannya pelaksanaan CPNS di masing-masing ruang lokasi ujian.

“Pengamanan berlapis. Tidak hanya tim pengawas dari kami saja yang akan mengawasi, tapi juga dibantu dari aparat kepolisian dan Satpol PP,” ujarnya.

isw

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…