Sport
Sabtu, 11 Desember 2010 - 19:17 WIB

Taufik dan Kido/Hendra tembus final

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hong Kong–Dua wakil Indonesia yang masih tersisa di Hong Kong Super Series 2010, Taufik Hidayat dan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan, masih bertahan dan lolos ke babak final.

Taufik yang diunggulkan di tempat ketiga, pada pertandingan semifinal hari ini, Sabtu (11/12), berhasil mengalahkan pemain China unggulan ketujuh, Chen Long. Dalam laga berdurasi satu jam 10 menit, ia menang tiga set 15-21, 21-11, 21-19.

Advertisement

Di final Taufik akan bertemu pebulutangkis nomor satu dunia dari Malaysia, Lee Chong Wei, yang tidak terlalu kesulitan menundukkan Nguyen Tien Minh (Vietnam) di semifinal lainnya, dengan straight set 21-14, 21-17.

Sementara itu pasangan Kido/Hendra, yang ditempatkan sebagai unggulan kedua, sukses menghentikan ganda putra Korea unggulan ketiga, Jung Jae Sung/Lee Yong Dae, dengan dua set langsung, 21-19, 23-21.

Di final besok, ganda putra perebut medali emas di Asian Games lalu itu akan berjumpa pemenang pertandingan Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong melawan Howard Bach/Tony Gunawan, yang baru bertarung malam ini.

Advertisement

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif