Sabtu, 11 Desember 2010 19:23 WIB Wonogiri Share :

STABN mewisuda 23 mahasiswa

Wonogiri (Espos)–Sekolah Tinggi Agama Buddha Nusantara (STABN) Raden Wijaya Wonogiri mewisuda 23 mahasiswa strata 1 (S1) yang terdiri dari mahasiswa program studi Dharma Acarya atau Pendidikan Profesi Guru dan Program Pelatihan Pendidikan Keagamaan Buddha, di Wisma Departemen Agama Wonogiri, Sabtu (11/12).

Pembantu Ketua Wisuda 1, Hesti Sadtyadi, saat ditemui Espos, menyampaikan pelaksanaan wisuda itu merupakan wisuda kali pertama setelah merjer dengan STABN Empu Tantular Banyuwangi tahun 2007 lalu.

Mahasiswa yang diwisuda, lanjut dia, mayoritas merupakan guru mata pelajaran Agama Budha yang melanjutkan ke jenjang S1. “Semuanya berpredikat sangat memuaskan,” paparnya.

m93

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….