Sabtu, 11 Desember 2010 22:54 WIB Tak Berkategori Share :

Seleksi CPNS Karanyanyar dan Klaten terancam tak sah

Semarang (Espos)–Proses seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010 di Kabupaten Karanganyar dan Klaten terancam tidak sah, karena hanya menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi swasta (PTS).

Gubernur Jateng Bibit Waluyo menyatakan sesuai ketentuan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dalam proses seleksi CPNS syaratnya harus  bekerjasama dengan perguruan tinggi negeri (PTN).

“Kalau hanya dengan PTS saja, menurut saya maka seleksi CPNS-nya tak sah,” katanya kepada wartawan di Semarang, Jumat (10/12).

Menurut Gubernur, ada tiga kabupaten yang proses seleksinya CPNS bekerjasama dengan PTS, yakni Karanganyar dan Klaten. “Satu kabupaten lagi lupa,” imbuhnya.

oto

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…