Sabtu, 11 Desember 2010 21:31 WIB Boyolali Share :

RS Harapan Kita bantu 1.500 bibit pohon

Boyolali (Espos)–Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah, Harapan Kita Jakarta, memberikan bantuan 1.500 bibit pohon kepada penduduk Desa Tlogolele, Kecamatan Selo, Sabtu (11/12).

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Pejabat Humas RS Jantung Harapan Kita, Nofiah Ismail kepada Kepala Desa Tlogolele, Budi Harsono.

Budi mengatakan, 100% pertanian warganya di delapan dukuh di desa tersebut gagal total, sementara pohon-pohon di sekitar desa mereka banyak yang mati.

“Karena itu kami banyak membutuhkan stimulan agar perekonomian warga kembali pulih usai bencana lalu, karena praktis kini para warga harus memulai kehidupan dari nol,” katanya di sela kunjungan tim RS Jantung Harapan Kita dan Tabloid Kesehatan Ners di kantor Desa Tlogolele.

Sementara, dalam sambutannya, Nofiah yang akrab dipanggil Novi, mengungkapkan bantuan tersebut merupakan bentuk sinergi positif dari berbagai pihak untuk melihat Desa Tlogolele hijau kembali oleh pohon-pohon.

m92

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….