Sabtu, 11 Desember 2010 23:34 WIB News Share :

Ribuan penonton saksikan LA Lights Indiefest

Semarang (Espos)--Hujan deras yang mengguyur Kota Semarang sejak Sabtu (10/12) sore hari tak menyurutkan ribuan orang menyaksikan ajang LA Lights Indiefest Final Regional 2010, di Stadion Diponegoro.

Penonton yang kebanyakan kawula muda tersebut rela berbasah ria, karena sepanjang pertunjukan hujan masih turun, untuk menyaksikan bintang pujaan mereka.

Sebagian penonton bahkan merengsek maju di depan panggung utama guna melihat lebih dekat artis pujaan, tak mengiraukan kondisi lapangan yang becek.

Selain menampilkan empat band finalis regional Jateng dan DIY, yakni Cashback dan Popradio dari Solo, serta Soul of Pain, dan The Cadenzza dari Yogyakarta.

Acara itu dihadiri juga sederet bintang tamu band papan atas seperti Gigi, Koil, ST12,  Endank Sukamti band, Kuburan, The Banery (Finalis LAIF 2008) dan Bottlesmoker.

Vokalis ST12 Muhammad Charlie Van Houten menyatakan merasa bangga bisa berkolaborasi dengan grup Koil.

“Ini sangat luar biasa, bisa tampil bareng dengan Koil, karena Koil merupakan band favaforit saya,” ujarnya penyanyi yang biasa disapa Charlie ini.

oto

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…