Sabtu, 11 Desember 2010 19:49 WIB Sukoharjo Share :

Puslabfor periksa BPSMD Disperindagsar

Sukoharjo (Espos)--Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Jawa Tengah (Jateng) memeriksa tempat kerjadian perkara (TKP) ambruknya atap balkon Balai Pengungsian Sertifikasi Mutu Dagang (BPSMD) Disperindagsar Jateng di Jl Pajang-Kartasura Km 8, Kartasura, Sukoharjo, Sabtu (11/12) siang.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Sukiyono mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Prihartono EL saat dijumpai wartawan di TKP mengatakan, pemeriksaan dari Tim Puslabfor Polda Jateng dilakukan untuk mengambil bukti material dari bangunan tersebut.

Dalam pemeriksaan itu, Puslabfor membawa empat bongkahan benton dan dua potongan besi bangunan pada atap balkon yang ambruk dan menimpa tiga pekerja, Jumat (10/12) kemarin. Kejadian itu, menewaskan salah satu pekerja, Paidi, 38, warga Bulu RT 1/RW I, Ngadirejo, Kartasura.

“Material itu akan diperiksa oleh Puslabfor, apakah sudah sesuai dengan standar spek bangunan atau belum,” papar Sukiyono.

hkt

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….