Sabtu, 11 Desember 2010 20:50 WIB Sragen Share :

Penolakan pencalonan Yuda dibawa ke DPD

Sragen (Espos)--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Sragen bakal membawa polemik tentang usulan Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Darmawan Minto Basuki (Yuda) ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Jateng.

Dalam pertemuan dengan DPD PD Jateng yang direncanakan pada Minggu (12/12) juga membawa permasalahan protesnya dua calon bupati (Cabup) dalam pencalonan di internal DPC PD Sragen.

Penegasan itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC PD Sragen, Mualim, saat dijumpai wartawan, Sabtu (11/12) di Sragen.

Upaya konsultasi ke DPD PD Jateng, kata dia, sebagai upaya untuk mencari solusi atas munculnya penolakan 15 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) terkait pencalonan Yuda dan mundurnya Cabup Nur Khazanah dan potesnya Cabup Bambang Haryanto untuk diusulkan sebagai calon PD Sragen.

“Besok sore (Minggu sore-red) saya akan ke DPD untuk menyampaikan protes 15 PAC terkait usulan Yuda dan mundurnya Cabup. Khusus Bu Nur Khazanah sudah menyampaikan tidak mau dicalonkan. Tapi kalau Pak Bambang Haryanto, kami belum bisa menghubungi. Jadi kami belum bisa memastikan apakah beliau menolak atau tidak,” tandas Mualim.

trh

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…