Sabtu, 11 Desember 2010 02:26 WIB Sport Share :

Pasoepati dukung Timnas ke Jakarta

Solo (Espos)–Pasoepati Solo berencana mengirim anggotanya ke Jakarta guna mendukung Timnas Indonesia saat bentrok lawan Filipina di Jakarta Kamis (16/12).

Mereka rencananya naik Kereta Api Senja Bengawan dari Stasiun Jebres, Solo, Rabu (15/12).

“Saat ini kami sedang melobi Panpel di Jakarta untuk meminta keringanan harga tiket masuk. Sebab kami dengar tiket belakang gawang yang semula dijual Rp 75.000 per lembar akan dinaikkan menjadi Rp 100.000. Ini jelas memberatkan suporter,” ujar salah satu pentolan Pasoepati, Prapto “Koting” di Solo, Jumat (10/12).

Menurut dia harga tiket di Indonesia amat mahal. Sebab dia mengaku mendapat informasi tentang harga tiket pada babak penyisihan lalu di Vietnam cukup murah.

“Ada teman yang mengabari bahwa harga tiket di Vietnam, jika dikurskan ke rupiah hanya sekitar Rp 22.000. Jadi harga tiket di Jakarta nanti paling tidak jangan dinaikkan,” katanya.

Ditanya berapa personel Pasoepati yang akan mendukung Timnas di Jakarta mendatang, Prapto mengaku belum bisa memastikannya. Sebab pihaknya baru akan menetapkan teknis pemberangkatan ke Jakarta pada Minggu (12/12).

ian

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…