Sabtu, 11 Desember 2010 21:33 WIB Tokoh Share :

Nico jadikan robot sebagai hiburan alternatif

Jakarta–Presenter Nico Siahaan merasa penduduk Jakarta sudah mulai kekurangan hiburan yang berkualitas. Oleh karena itu, Nico mulai mencari tempat hiburan alternatif.

Nico pun memilih bermain wahana yang disediakan di Rumah Robot, Mal Thamrin City, Jakarta Pusat sebagai salah satu hiburan alternatifnya. Ia mengaku kagum dengan rumah robot yang diklaim sebagai terbesar di dunia.

“Rumah robot ini pasti akan banyak anak-anak yah datang. ApalagiĀ  anakku sudah kelas 5 SD. Pasti nanti akan aku ajak kemari,” ujar Nico saat ditemui di Mal Thamrin City, Sabtu (11/10).

Nico memang suka mengajak buah hatinya pergi ke tempat dimana ia bisa berinteraksi langsung dengan benda-benda yang belum pernah diketahuinya.

“Jadi lebih cepat peka terhadap sesuatunya. Lebih cepat nangkap apa yang ia dapat pelajarannya,” jelasnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…