Sport
Sabtu, 11 Desember 2010 - 13:58 WIB

Jelang semifinal, Firman Utina cidera

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Gelandang Timnas Indonesia, Firman Utina mengalami cidera menjelang laga semifinal Piala AFF 2010 melawan Filipina pada 16 Desember 2010.

Pemain yang selama ini diplot menjadi kapten Tim Merah Putih itu mengalami cidera lutut sebelah kanan saat menjalani program latihan yang diberikan pelatih Alfred Riedl di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/12).

Advertisement

Saat keluar lapangan, pemain kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu berjalan dengan pincang. Ia kemudian mendapat perawatan medis.

“Memang benar Firman cedera. Tapi itu bukan masalah besar bagi dia,” kata Riedl.

Saat itu pemain yang telah mengemas dua gol saat pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2010 itu menjalankan instruksi pelatih untuk mengkoordinir teman-temannya dalam melakukan kerjasama tim di depan gawang.

Advertisement

“Saat saya tanya, Firman mengaku tidak apa-apa. Tapi belum tahu apakah dia ikut latihan sore nanti,” kata asisten pelatih timnas Widodo Cahyono Putro saat dikonfirmasi.

Dengan semakin dekatnya babak semifinal Piala AFF 2010 yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, frekuensi latihan terus ditingkatkan terutama dalam hal kerjasama tim dan penyelesaian akhir.

ant/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif