Sabtu, 11 Desember 2010 13:58 WIB Sport Share :

Jelang semifinal, Firman Utina cidera

Jakarta— Gelandang Timnas Indonesia, Firman Utina mengalami cidera menjelang laga semifinal Piala AFF 2010 melawan Filipina pada 16 Desember 2010.

Pemain yang selama ini diplot menjadi kapten Tim Merah Putih itu mengalami cidera lutut sebelah kanan saat menjalani program latihan yang diberikan pelatih Alfred Riedl di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/12).

Saat keluar lapangan, pemain kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu berjalan dengan pincang. Ia kemudian mendapat perawatan medis.

“Memang benar Firman cedera. Tapi itu bukan masalah besar bagi dia,” kata Riedl.

Saat itu pemain yang telah mengemas dua gol saat pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2010 itu menjalankan instruksi pelatih untuk mengkoordinir teman-temannya dalam melakukan kerjasama tim di depan gawang.

“Saat saya tanya, Firman mengaku tidak apa-apa. Tapi belum tahu apakah dia ikut latihan sore nanti,” kata asisten pelatih timnas Widodo Cahyono Putro saat dikonfirmasi.

Dengan semakin dekatnya babak semifinal Piala AFF 2010 yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, frekuensi latihan terus ditingkatkan terutama dalam hal kerjasama tim dan penyelesaian akhir.

ant/rif

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…