Sabtu, 11 Desember 2010 12:05 WIB News Share :

Ditemukan, durian ajaib di Riau

Jakarta–Warga Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Riau heboh oleh penemuan durian ajaib. Dibilang ajaib karena ketika dibelah, durian itu tidak langsung berisi buah durian, melainkan berisi durian yang masih memiliki kulit berduri.

Durian ajaib itu ditemukan oleh Anto, 41, seorang warga Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Ia awalnya membeli enam buah durian di pasar pada Rabu (8/12). Ketika hendak menyantap salah satunya, ia kaget bukan kepalang.

“Ketika durian saya belah, ternyata di dalamnya masih ada duriannya lagi yang masih dibungkus kulit,” kata pemilik durian, Anto di rumahnya.

Besar “anak” durian itu sekitar satu kepal tangan orang dewasa dan rasanya berbeda dengan durian biasa. Kontan saja, temuannya itu membuat heboh warga.

“Sesudah saya dapat durian itu, semakin banyak saja orang yang berkunjung k erumah saya karena penasaran ingin melihat langsung,” ujarnya seperti dilansir inilah.com, Sabtu (11/12).

Dia berharap durian ajaib ini menjadi pertanda baik bagi keluarga dan masyarakat sekitarnya.

rif

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…