Sabtu, 11 Desember 2010 20:11 WIB Klaten Share :

Bupati
Jaga sportivitas

Klaten (Espos)--Bupati Klaten Sunarna meminta pelamar agar tetap menjaga sportivitas dan tak mempercayai calo-calo saat mengikuti ujian tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Minggu (12/12).

Pihaknya bahkan siap memecat jika mengetahui ada PNS yang terlibat dalam praktek percaloan CPNS tersebut. “Jangan mempercayai calo. Ikuti proses dengan sportif,” tegasnya.

Pada Minggu besok, sebanyak 6.329 pelamar yang lolos seleksi administrasi di Klaten bakal menentukan nasibnya dalam tes tulis CPNS Klaten.

Dengan jumlah sebanyak itu, setiap pelamar harus bersaing ketat dengan pelamar lainnya lantaran jumlah lowongan yang tersedia hanya 200 formasi.

“Insya Allah, besok tes CPNS dimulai. “Do’akan semoga berjalan lancar,” kata Kasubid Pengadaan dan Pengembangan PNS BKD Klaten, M Agus Salim kepada Espos, Sabtu (11/12).

asa

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…