Sabtu, 11 Desember 2010 03:28 WIB Sport Share :

Besok, KONI lakukan tes fisik

Solo (Espos)--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solo akan melakukan tes fisik bagi ratusan atlet cabang olahraga di kompleks Stadion Manahan, Solo, Minggu (12/12).

Tes ini digelar sebagai langkah KONI Solo dalam menyiapkan atletnya menyongsong gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jateng di Banyumas, 2013 mendatang.

“Semua cabang olahraga (Cabor) wajib mengirimkan atletnya untuk menjalani tes fisik, terutama atlet-atlet yang datanya sudah dikumpulkan ke KONI beberapa waktu lalu,” tutur Wakil Ketua Umum II KONI Solo, Bambang Widjanarko kepada Espos, Jumat (10/12).

Beberapa waktu lalu, sebanyak 34 Cabor yang berada di bawah naungan KONI Solo memang diminta menyerahkan data-data atlet. Sehingga tes fisik ini, juga digunakan sebagai tempat klarifikasi para atlet yang telah dilaporkan ke KONI.

Pada tes fisik ini nantinya, lanjut Bambang, bertujuan untuk mendata para atlet yang akan dipersiapkan mewakili Kota Solo di Porprov 2013.

Jika lolos seleksi, selain menjalani pembinaan jangka panjang, para atlet tersebut akan mendapat dana intensif setiap bulannya hingga keberangkatan ke Banyumas.

m89

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…