Sport
Sabtu, 11 Desember 2010 - 03:28 WIB

Besok, KONI lakukan tes fisik

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solo akan melakukan tes fisik bagi ratusan atlet cabang olahraga di kompleks Stadion Manahan, Solo, Minggu (12/12).

Tes ini digelar sebagai langkah KONI Solo dalam menyiapkan atletnya menyongsong gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jateng di Banyumas, 2013 mendatang.

Advertisement

“Semua cabang olahraga (Cabor) wajib mengirimkan atletnya untuk menjalani tes fisik, terutama atlet-atlet yang datanya sudah dikumpulkan ke KONI beberapa waktu lalu,” tutur Wakil Ketua Umum II KONI Solo, Bambang Widjanarko kepada Espos, Jumat (10/12).

Beberapa waktu lalu, sebanyak 34 Cabor yang berada di bawah naungan KONI Solo memang diminta menyerahkan data-data atlet. Sehingga tes fisik ini, juga digunakan sebagai tempat klarifikasi para atlet yang telah dilaporkan ke KONI.

Pada tes fisik ini nantinya, lanjut Bambang, bertujuan untuk mendata para atlet yang akan dipersiapkan mewakili Kota Solo di Porprov 2013.

Advertisement

Jika lolos seleksi, selain menjalani pembinaan jangka panjang, para atlet tersebut akan mendapat dana intensif setiap bulannya hingga keberangkatan ke Banyumas.

m89

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KONI Lakukan Tes Fisik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif