Sabtu, 11 Desember 2010 10:11 WIB News Share :

Ba'asyir dioperasi mata pekan depan

Jakarta–Tim pembela Abu Bakar Ba’asyir mengatakan kemungkinan besar Ba’asyir akan menjalani operasi mata kiri sebelum hari Rabu pekan depan (15/12).

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tim kusa hukum M. Luthfie Hakim saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (10/12).

“Kemungkinan minggu depan ustaz (Ba’asyir) jadi dioperasi. Kita harapkan sebelum hari Rabu (15/12) sudah bisa menjalani operasi mata kirinya yang mengalami katarak akut.”

Menurut Luthfie operasi akan dilakukan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. “Akan dioperasi di RSPP, oleh dokter dari Mer-C. Mengenai tempat sudah tidak ada masalah, Polri sendiri tidak mempermasalahkan atau merujuk ke RS Polri,” jelasnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….