Sabtu, 11 Desember 2010 10:51 WIB Issue Share :

Ayu Azhari bantah aniaya anak

Jakarta–Sean Axel dan Sean mengaku sering dipukul, dicakar hingga ditendang oleh sang ibunda, Ayu Azhari sejak mereka masih kecil. Saat dikonfirmasi soal penganiayaan itu, Ayu pun sempat membantahnya.

Hal itu pun diungkapkan oleh pengacara Axel dan Sean, Dwi Ria Latifah di Jalan Ki Mangunsarkoro No.4, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12). “Mamanya tentu awalnya membantah,” ujar Dwi Ria.

Kepada Dwi, Ayu mengungkapkan kalau dirinya memiliki alasan untuk melakukan hal tersebut kepada Sean dan Axel. Menurut istri Mike Tramp itu, apa yang dilakukannya itu juga masih dalam tahap wajar.

“Beliau mengaku melakukan itu masih dalam kontrolnya,” ucap Dwi Ria.

Setelah berdebat cukup lama, Ayu akhirnya mengizinkan Sean untuk menyusul ayahnya, Teemu Yusuf Ibrahim ke Findlandia. Sementara, ia juga tidak melarang Axel untuk mengikuti Sean. Hanya saja, ia tidak mau menanggung biaya Axel.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…