Sabtu, 11 Desember 2010 13:24 WIB Solo Share :

38 Mahasiswa Malaysia kunjungi SOLOPOS

Solo (Espos)–Sebanyak 38 mahasiswa asal Malaysia mengunjungi kantor Harian Umum SOLOPOS, Sabtu (11/12). Mereka adalah perwakilan dari 20 universitas di Malaysia yang aktif dalam bidang kewirausahaan.

Rombongan diterima oleh Wakil Pemimpin Redaksi Hariam Umum SOLOPOS Suwarmin, Manajer Humas dan Sirkulasi, Amir Tohari, dan beberapa awak SOLOPOS.

Selama kurang lebih satu jam, mahasiswa diberi penjelasan tentang seluk beluk SOLOPOS. Mereka juga dipersilakan bertanya banyak hal tentang industri media.

Dosen pembimbing kunjungan mahasiswa dari Malaysia, Osman Jusoh, mengungkapkan mahasiswa Malaysia itu telah berada di Indonesia sejak Minggu (5/12). “5-8 Desember, mahasiswa mengikuti seminar koperasi, 9-11 Desember mahasiswa mengadakan kunjungan industri. Rencananya 13-18 Desember ada kegiatan magang industri. Pada 19 Desember baru akan kembali ke Malaysia,” ungkapnya.

ewt

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…