Sport
Jumat, 10 Desember 2010 - 10:34 WIB

Walcott: Ayo beri MU kekalahan pertama

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Walcott-Nasri

Walcott-Nasri

Advertisement

London–Belum ada satu tim pun yang mampu memberikan kekalahan untuk Manchester United di Liga Primer musim ini. Arsenal bertekad jadi yang pertama.

Total sudah 15 pertandingan dijalani ‘Setan Merah’ tanpa pernah kehilangan angka. Delapan laga dimenangi sedangkan tujuh sisanya berakhir seri.

Catatan itu kini akan coba dipatahkan Arsenal yang bakal datang melawat ke Old Trafford, Senin (13/12). Arsenal sendiri kini memuncaki klasemen, satu posisi lebih baik dari MU, kendati sudah melakoni 16 laga.

Advertisement

“Manchester United belum pernah kalah di liga musim ini jadi semoga saja kami bisa menjadi yang pertama mengalahkan mereka,” harap winger Arsenal Theo Walcott di Guardian.

“United punya satu laga lebih banyak dengan menghadapi Blackpool, jadi kami ingin dapat poin dan tetap memimpin klasemen. Di masa lalu kami sudah pernah menjejak pucuk klasemen dan tidak pernah bisa tetap ada di sana,” imbuhnya.

Catatan tandang ‘Meriam London’ di liga musim ini sendiri cukup bagus. Dari total delapan lawatan mereka sukses meraih lima kemenangan, yang di antaranya adalah kemenangan telak 3-0 di markas Manchester City, rival sekota MU.

Advertisement

“Catatan tandang kami saat ini luar biasa. Kami tampil cukup nyaman. Ini adalah ujian lain buat kami, sebuah ujian besar. Tapi kami sudah sukses saat melawan Manchester City dan semoga kami bisa melakukannya lagi.”

“Kami harus datang ke Old Trafford dan bermain tanpa rasa takut. Kami harus menikmati permainan kami sendiri dan mengekspresikan diri. Lalu permainan terbaik kami akan keluar dengan sendirinya,” lugas Walcott optimistis.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif