Jumat, 10 Desember 2010 19:48 WIB Klaten Share :

Ujian CPNS, 322 ruangan disiapkan

Klaten (Espos)–Sebanyak 322 ruangan yang tersebar di 16 sekolah di Kota Klaten dan sekitarnya disiapkan untuk menampung peserta ujian CPNS formasi tahun 2010, Minggu (12/12).

Untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan, panitia menjemput soal ujian ke Politeknik Negeri Semarang (Polines) dengan pengawalan aparat Satpol PP dan kepolisian.

Sementara, surat balasan kepada seluruh pelamar baik yang memenuhi syarat atau tidak sudah dikirimkan melalui kantor pos. Kasubbid Pengadaan dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten, M Agus Salim, Jumat (10/12), di Klaten, mengatakan soal ujian dijemput langsung oleh panitia untuk menghindari kesalahan atau keterlambatan pengiriman.

“Pada prinsipnya perguruan tinggi yang menjadi mitra kerja siap mengirimkan soal ke Klaten, Sabtu (11/12). Tapi kami memutuskan mengambilnya ke Semarang sehingga bisa sekaligus dicek,” jelasnya.

rei

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…