Jumat, 10 Desember 2010 19:20 WIB Solo Share :

Revitalisasi Gladak dan Alut terganjal

Solo (Espos)–Revitalisasi Bunderan Gladak dan Alun-alun Utara (Alut) di Kota Solo terganjal belum cairnya sisa angaran untuk membiayai proyek tersebut.

Hal itu terungkap dalam inspeksi mendadak (Sidak) Komisi II DPRD Solo ketika meninjau proyek revitalisasi Bunderan Gladak dan Alut, Jumat (10/12).

Anggota Komisi II, Djaswadi mengatakan, revitalisasi dua kawasan cagar budaya berupa pemasangan paving dan pagar itu saat ini baru mencapai 70%. Padahal, batas akhir pengerjaan proyek ini tinggal menyisakan waktu 10 hari lagi atau tanggal 20 Desember mendatang.

“Proyek ini sudah dimulai sejak enam bulan lalu. Namun sekarang baru mencapai 70%. Terlepas dari adanya ganjalan, pihak kontraktor harus menyiasatinya agar bisa selesai dalam batas waktu yang ditentukan,” tegas Djaswadi saat ditemui wartawan setelah Sidak di Gedung DPRD Solo.

mkd

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…