Jumat, 10 Desember 2010 11:12 WIB Sukoharjo Share :

PWRI gelar senam sehat Lansia

Sukoharjo (Espos)–Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kabupaten Sukoharjo bekerjasama dengan PT Askes menggelar senam sehat untuk Lansia di Gedung Budi Sasono Sukoharjo, Jumat pagi (10/12).

Acara yang diikuti sekitar 600 peserta tersebut dihadiri Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya serta Ketua PWRI Sukoharjo, Sukadi. Kegiatan ini bertujuan mendukung terwujudnya Sukoharjo Sehat.

“Dalam kegiatan ini, PWRI juga bekerjasama dengan Sasana Senam Barada II Sukoharjo. Acara akan dilanjutkan dengan cek kesehatan oleh tenaga medis RSUD,” papar Kabag Humas Sukoharjo Uyun Hermawati melalui  Kasubag Pemberitaan Media Massa dan Santel Suharno kepada wartawan seusai acara.

hkt

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…