Jumat, 10 Desember 2010 04:29 WIB Sport Share :

Pendaftar membeludak, Panpel kewalahan

Solo (Espos)--Panitia Pelaksana (Panpel) Liga Bocah se-Jawa yang rencananya digelar 8 Januari 2011 di Stadion Manahan dan Stadion Sriwedari mengaku kewalahan, menyusul membeludaknya pendaftar.

Terkait itu Panpel yang semula hanya akan membatasi peserta sebanyak 32 tim sekolah sepak bola (SSB) ditambah 8 tim sehingga menjadi 40 tim.

“Sekarang saja sudah sekitar 30 pendaftar yang datang mendaftarkan diri. Padahal penutupan pendaftaran masih nanti pada 8 Januari 2011, kan kasihan kalau mereka sudah bersusah payah mempersiapkan diri terus tidak bisa ikut,” papar Ketua Panpel Liga Bocah se-Jawa, Agus Saparno di Solo, Kamis (9/12).

Informasi yang dihimpun Espos sebelumnya menyebutkan Panpel Liga Bocah se-Jawa terpaksa membatasi jumlah peserta karena terbatasnya stadion yang bisa digunakan untuk kompetisi.

Apalagi di Solo saat ini ada dua tim sepak bola yakni Persis Solo dan Solo FC, yang bertanding di induk sepak bola berbeda.

ian

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….