Jumat, 10 Desember 2010 05:36 WIB Sport Share :

Kejurda Softball, Solo hanya turunkan satu tim

Solo (Espos)--Persatuan Basebol dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Solo, hanya menurunkan satu timnya saat tampil pada Kejurda Softball Antar-klub Jateng di Lapangan Unnes dan Lapangan Akpol, Semarang.

Pada ajang yang berlangsung mulai  12-26 Desember tersebut, Kota Bengawan hanya diperkuat oleh tim softball putri UTP Solo.

Ketua umum (Ketum) Perbasasi Kota Solo, Quintanova Rizqino, mengatakan, alasan hanya menurunkan satu tim dalam ajang antar-klub se-Jateng tersebut karena saat ini hanya tim softball putri yang prestasinya cukup menjanjikan di tingkat Jateng.

Selain itu, pada waktu yang bersamaan Perbasasi Solo juga akan mengelar agenda Kejuaraan Softball-Bisbol se-Solo yang diikuti tim-tim lokal.

“Karena jadwalnya bertabrakan dengan agenda lokal oleh sebab itu, kami lebih memilih tim putri yang berangkat ke ajang tersebut. Sementara tim lainnya akan kami fokuskan untuk mengikuti Kejuarda Antar-klub se-Solo yang akan digelar akhir tahun ini,” ungkap Quintanova saat dijumpai Espos di Kantor KONI, Kamis (9/12).

m89

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…