Sport
Jumat, 10 Desember 2010 - 05:36 WIB

Kejurda Softball, Solo hanya turunkan satu tim

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Persatuan Basebol dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Solo, hanya menurunkan satu timnya saat tampil pada Kejurda Softball Antar-klub Jateng di Lapangan Unnes dan Lapangan Akpol, Semarang.

Pada ajang yang berlangsung mulai  12-26 Desember tersebut, Kota Bengawan hanya diperkuat oleh tim softball putri UTP Solo.

Advertisement

Ketua umum (Ketum) Perbasasi Kota Solo, Quintanova Rizqino, mengatakan, alasan hanya menurunkan satu tim dalam ajang antar-klub se-Jateng tersebut karena saat ini hanya tim softball putri yang prestasinya cukup menjanjikan di tingkat Jateng.

Selain itu, pada waktu yang bersamaan Perbasasi Solo juga akan mengelar agenda Kejuaraan Softball-Bisbol se-Solo yang diikuti tim-tim lokal.

“Karena jadwalnya bertabrakan dengan agenda lokal oleh sebab itu, kami lebih memilih tim putri yang berangkat ke ajang tersebut. Sementara tim lainnya akan kami fokuskan untuk mengikuti Kejuarda Antar-klub se-Solo yang akan digelar akhir tahun ini,” ungkap Quintanova saat dijumpai Espos di Kantor KONI, Kamis (9/12).

Advertisement

m89

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kejurda Softball
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif