Jumat, 10 Desember 2010 23:44 WIB Klaten Share :

Kebut Huntara, DPU tambah pekerja

Klaten (Espos)–Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah (Jateng) secara bertahap menambah jumlah pekerja dalam pembangunan shelter atau hunian sementara (Huntara) yang akan diperuntukkan bagi para korban Erupsi Merapi di wilayah Klaten.

Pembangunan Huntara itu ditarget rampung bulan Desember tahun ini.

Staf DPU Cipta Karya Provinsi Jateng, Rudi Dwi Sulistiyo mengatakan, untuk sementara ini sedang dibangun 167 huntara di wilayah Klaten. Pembangunan hunian tersebut hanya diperuntukkan bagi warga Balerante yang rumahnya rusak parah dan tidak bisa ditempati lagi.

“Pembangunan 167 shelter sudah kita mulai sejak sepekan lalu, namun hingga saat ini belum ada satu pun yang kelar. Proses pembangunan shelter ini terhambat oleh cuaca. Tiap hari turun hujan, sehingga kerja efektif kami hanya setengah hari dalam setiap harinya,” kata Rudi di sela-sela mengawasi pembangunan hunian sementara di Lapangan Bumi Perkemahan Desa Kepurun, Manisrenggo, Jumat (10/12).

asa

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…