Jumat, 10 Desember 2010 06:19 WIB Sport Share :

Jadwal mundur, Holyfield naik ring Januari

West Virginia–Setelah sejumlah penundaan, Evander Holyfield dan Sherman Williams kembali dijadwalkan naik ring pada bulan Januari 2011 mendatang.

Duel antara Holyfield kontra Williams tersebut sebelumnya sudah mengalami tiga kali penundaan. Awalnya pertarungan tersebut dijadwalkan pada 5 November lalu, kemudian diundur lagi menjadi 12 November.

Seperti diberitakan detikSport, Jumat (10/11) , pada prosesnya laga tak jadi dihelat di kedua tanggal tersebut terkait dengan lambatnya penjualan tiket dan juga negosiasi yang belum memuaskan dengan stasiun televisi penyiar.

Setelah itu, duel tersebut kembali mendapat jadwal baru yakni pada tanggal 9 Desember di Joe Louis Arena di Detroit. Tanggal ini pun akhirnya tak jadi memunculkan partai Holyfield vs Williams, dengan Olympia Entertainment selaku pihak promotor kali ini tidak merinci alasannya.

Sudah tiga kali gagal dihelat, partai itu kini diumumkan bakal tetap berlangsung pada tanggal 22 Januari mendatang di sebuah resort di West Virginia. Selain Holyfield vs Williams sebagai partai utama, turut hadir enam partai lainnya, sebagaimana dilansir ESPN.

Partai Holyfield kontra Williams akan memperebutkan sabuk juara dunia kelas berat versi WBF yang saat ini dikuasai Holyfield.

Setelah menghadapi Williams, Holyfield yang kini berusia 48 tahun juga sudah dijadwalkan naik ring lagi pada tanggal 5 Maret mendatang untuk menghadapi Brian Nielsen di Kopenhagen, Demark.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…