Jumat, 10 Desember 2010 17:38 WIB Solo Share :

DPRD minta Bapermas P3A & KB tegas

Solo (Espos)–Sekretaris Komisi III DPRD Solo, Umas Hasyim meminta Pemberdayaan Masyarakat Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Bapermas P3A & KB) tegas dalam menyelesaikan masalah yang mengiringi program relokasi sepanjang tahun ini.

Kalangan legislatif DPRD Kota Solo juga meminta eksekutif menyelesaikan masalah dugaan penyimpangan dana relokasi 2010 sebelum usulan pencairan dana senilai Rp 5 miliar untuk melanjutkan program relokasi tahap selanjutnya disetujui.

Beberapa masalah itu meliputi indikasi adanya warga luar bantaran yang memperoleh aliran dana, adanya temuan lebih dari satu kepala keluarga (KK) yang tinggal dalam satu rumah, adanya sebagian WPH yang belum menerima dana relokasi meski sudah memenuhi kelengkapan administrasi, serta temuan dugaan penyunatan dana oleh sejumlah kelompok kerja (Pokja).

“Sebelum beberapa masalah itu terselesaikan usulan dana relokasi tahap berikutnya belum akan kami setujui,” tegas Umar saat ditemui wartawan di Gedung DPRD Solo, Jumat (10/12).

mkd

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…