Entertainment
Jumat, 10 Desember 2010 - 09:30 WIB

Ayu Azhari kembali disomasi anak

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu, Axel (Rachman, Rio/Detikhot)

Ayu, Axel (Rachman, Rio/Detikhot)

Advertisement

Jakarta–Aktris Ayu Azhari kembali mendapatkan somasi dari putra sulungnya Axel Gondokusumo. Axel mensomasi sang ibu dalam kasus penelantaran dan kekerasan fisik.

Kabar somasi yang dilayangkan Axel tersebut didapat dari kuasa hukum cowok 20 tahun itu. “Axel Gondokusumo dan Sean Azhari lewat kuasa hukum Dwi Ria Latifa, SH melayangkan somasi kepada Ayu Azhari atas perlakuan kekerasan fisik dan psikis serta penelantaran yang mereka alami,” begitu isi SMS dari pihak Axel pada wartawan Jumat (10/12).

Dalam somasi tersebut, pihak Axel mengundang Ayu untuk datang ke kantor kuasa hukumnya, Jumat, pukul 10.00 WIB ini. Bintang sinetron Noktah Merah Perkawinan itu diharapkan bisa memenuhi undangan tersebut.

Advertisement

Sebelum kasus penelantaran dan kekerasan ini, Axel juga sempat mensomasi sang ibu atas kasus warisan. Putra Ayu dari almarhum mantan suaminya, Wisnu Djody Gondokusumo itu merasa Ayu menguasai warisan dari ayahnya.

Axel mengaku mendapatkan warisan Rp 150 juta. Sampai saat ini uang warisan tersebut tidak diberikan padanya.

Namun pihak Ayu membantah menguasai uang tersebut. Menurut kuasa hukum ibu enam anak itu, Secarpiandy, kliennya sengaja menahan uang warisan itu karena khawatir akan digunakan Axel untuk hal-hal yang tidak penting.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Ayu Azhari
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif