Kamis, 9 Desember 2010 18:44 WIB Sragen Share :

Warga Paldaplang pasang patok

Sragen (Espos)--Aksi protes terhadap kondisi jalan rusak kembali dilakukan warga di Dukuh Ngrejeng, Paldaplang, Ngrampal, Sragen, Kamis (9/12).

Suparmin, 50, warga setempat memasang patok bambu di tengah jalan berlubang untuk memberi rambu-rambu kepada pengguna jalan agar tidak terjadi kecelakaan.

Suparmin kepada wartawan mengungkapkan, kedalaman lubang jalan ini mencapai 10 sm dengan lebar sampai dua meter. Dengan kondisi jalan yang berlubang, tambahnya, sering terjadi kecelakaan, terutama pada malam hari.

“Beberapa waktu lalu sempat ada kecelakaan seorang warga yang sampai terpental ke persawahan saat melewati lubang itu. Untuk mengantisipasi agar tidak ada kecelakaan lagi, maka saya berinisiatif memasang patok bambu ini. Minimal untuk antisipasi saya pribadi, karena saya sering melewati jalan ini,” tambahnya.

trh

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…