Entertainment
Kamis, 9 Desember 2010 - 13:23 WIB

Ridho Rhoma siap berakting lagi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ridho Rhoma (fakhmi/detikhot)

Ridho Rhoma (fakhmi/detikhot)

Advertisement

Jakarta–Setelah sukses lewat Dawai 2 Asmara, pedangdut Ridho Rhoma siap untuk menyuguhkan aktingnya lagi. Film kedua Ridho akan mulai syuting pada Januari 2011.

“Mudah-mudahan film kedua bisa lebih bagus dari film yang pertama, dan mulai Januari syutingnya,” ujar anak Rhoma Irama itu saat ditemui usai menghadiri Indigo Awards di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (8/12) malam.

Ridho mengaku kariernya sebagai aktor tidak akan mengganggu aktivitasnya di dunia tarik suara. Ia juga mengungkapkan kalau akting sudah menjadi hobinya.

Advertisement

“Memang sudah jadi hobi dan film-film saya memiliki unsur musik jadi nggak masalah juga,” ucap pria yang pernah digosipkan pacaran dengan Cathy Sharon itu.

Meski hobi, Ridho tidak mau sembarangan mengambil peran. Pria yang kini berusia 21 tahun itu hanya mau main di film yang cocok dengan seleranya.

Belum lama ini, Ridho terlibat dalam penggarapan film pendek Gadis di Ruang Tunggu. Di film yang disutradarai oleh Cathy Sharon itu, Ridho didapuk sebagai asisten sutradara.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Ridho Rhoma
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif