Ridho Rhoma (fakhmi/detikhot) Ridho Rhoma (fakhmi/detikhot)
Kamis, 9 Desember 2010 13:23 WIB Issue Share :

Ridho Rhoma siap berakting lagi

Ridho Rhoma (fakhmi/detikhot)

Ridho Rhoma (fakhmi/detikhot)

Jakarta–Setelah sukses lewat Dawai 2 Asmara, pedangdut Ridho Rhoma siap untuk menyuguhkan aktingnya lagi. Film kedua Ridho akan mulai syuting pada Januari 2011.

“Mudah-mudahan film kedua bisa lebih bagus dari film yang pertama, dan mulai Januari syutingnya,” ujar anak Rhoma Irama itu saat ditemui usai menghadiri Indigo Awards di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (8/12) malam.

Ridho mengaku kariernya sebagai aktor tidak akan mengganggu aktivitasnya di dunia tarik suara. Ia juga mengungkapkan kalau akting sudah menjadi hobinya.

“Memang sudah jadi hobi dan film-film saya memiliki unsur musik jadi nggak masalah juga,” ucap pria yang pernah digosipkan pacaran dengan Cathy Sharon itu.

Meski hobi, Ridho tidak mau sembarangan mengambil peran. Pria yang kini berusia 21 tahun itu hanya mau main di film yang cocok dengan seleranya.

Belum lama ini, Ridho terlibat dalam penggarapan film pendek Gadis di Ruang Tunggu. Di film yang disutradarai oleh Cathy Sharon itu, Ridho didapuk sebagai asisten sutradara.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…